PertolonganNYA

by - Februari 06, 2013

ALLAHUAKBAR

KuasaNYA sungguh besar ,
tak sanggup kuberkata selain istighfar sebanyak-banyak nya, Rabbighfirli ..

لَّذِينَ قَالَ لَهُمُ ٱلنَّاسُ إِنَّ ٱلنَّاسَ قَدْ جَمَعُوا۟ لَكُمْ فَٱخْشَوْهُمْ فَزَادَهُمْ إِيمَٰنًۭا وَقَالُوا۟ حَسْبُنَا ٱللَّهُ وَنِعْمَ ٱلْوَكِيلُ
''....Cukuplah Allah sebagai penolong kami dan DIA adalah sebaik-baik pelindung." (QS. Ali Imran : 173)

tatkala hati ku gundah , bermuram durja , gelisah tanpa rasa ..
kemudian ku gelar sajadah berkeluh kesah ,
air deras membasahi kain putih yg menyelimuti muka ku ,
IA hadir disetiap saat hembusan nafasku , tanpa syarat ..

hamba macam apa aku ?
tanpa Engkau aku siapa ?
siapa yang menolongku selain atas perintahMU?

Seminggu ini aku mencoba membaca Siroh Nabawiyah ,
baru saja beberapa bab kubaca ,
rasanya tak ada apa -apa nya perjuangan ibadah ku ..

mau kuapakan waktu sesingkat ini kalau aku tidak untuk mengabdi pada Engkau Rabb ,
mau ku kemanakan tubuh lemah ini kalau tidak untuk kuikuti sunnah mu Rasulullah ,


terimakasih banyak untuk pelajaran berharga hari ini dan kemarin ..
aku ingin jadi Hamba MU yang makin baik esok , lusa , dan seterusnya ..
dekap aku selalu saat aku mulai goyah RABB :"
Rinduku sangat teramat untuk bertemu Engkau ILLAHI RABBI dan Beliau  Muhammad SAW ..



You May Also Like

0 comments