HappyWorldHijabDay ♥

by - Februari 14, 2013

"Lebih tertutup , tapi justru lebih bebas . Rasanya kayak selalu ada yang jagain, kemana pun aku pergi. Aku jadi ngerti, cantik sejati datangnya dari hati (: " - Marshanda-

{Aku tak tau mengapa hanya padaMU
Mulutku terasa berat tuk mengatakan
Terlalu jauh ku tinggalkanMU
Terlalu lama ku lupakanMU


Aku tak tau mengapa hanya padaMU
Diriku tak kuasa untuk memintanya
Masih kah KAU maafkan aku ?
Masih kah KAU ampuni aku ?

Bawa aku kejalanMU lagi
Jadikan aku hambaMU lagi
Terimalah taubatku ,sedalam sesalku
yang tlah kembali padaMU

Berikan ku petunjukMU lagi
agar aku selalu bersamaMU
terimalah taubat ku , sedalam hatiku
yang kini merindukanMU}

Sedikit intermezzo kata-kata favoritku , berasal dari public figur yang baru-baru ini lebih cantik dengan hijabnya .. lagu 'Taubat' dia juga membuatku terenyuh akan ketidakfahaman ku dalam banyak hal soal ibadah , dan segera ingin memperbaikinya , ingin sangat ingin.
kalimat terakhir "cantik sejati datangnya dari hati"
SubhanAllah .. kata -kata itu sempat hampir pergi dari benakku ,
mungkin karena dunia :"
minder , iri , merasa kurang , ingin dipandang .. apa arti itu semua tanpa hati yang ikhlas ?

Hijab ini menjaga ku ..
ya , dengan pakai ini aku berusaha ..
berusaha selalu berpikir tentang pandanganNYA tentang ku , pertanggungjawaban seluruh ibadahku..
insyaAllah bisa (:

dengan menggunakan hijab sesuai syariat dan menjadi dakwah sebagai pengingat karena :
- Kita orang beriman akan bisa bersabar , lalu mulai coba tingkatkan ketaqwaan padaNYA ,sehingga ikhlas akan selalu ada dalam diri kita -
saat keihklasan muncul , disitulah hati kita murni cantik ^_- .

Jilbab , I wear and I'm proud . #GerakanMenutupAurat #HappyWorldHijabDay ♥





You May Also Like

0 comments