L O V e ?

by - Maret 23, 2011

GOOD BOY only FOR GOOD GIRL ??
iyakaaah ??
is it mean that SMART BOY ONLY FOR SMART GIRL ??
udah baca buku motivasi tetep aja kepikiran hal2 negatif tentang diri gw ..
maunya curhat sama ALLAH tapi ketiduran mulu .. payah dah gw ..

kenapa manusia diciptakan berpasang pasangan tapi pada akhirnya banyak yg saling menyakitkan .. bagi gw cinta itu LOVe (semua orng juga tau .. mail mail) .. maksud gw LOVe >> e nya kecil, jadi kebahagiaan nya cuman ada di LO sama V , pas udah bahagia2nya e nya jadi kecil karena berbagai macam hal .
dengan latar belakang cukup menyakitkan, saya sempat memutuskan diri untuk tidak akan menikah . gw mau hidup diatas kaki gw sendiri (maksudnya tanpa pasangan).
tapi itu tidak bisaaa, karena saya lebih mencintai ALLAH dari pada keinginan saya sendiri ... itu adalah perintahNYA,saya pun yakin IA akan mempertemukan saya dengan lelaki baik jika saya juga berusaha jadi GOOD GIRL .
tapi pengalaman lah yg lagi2 menbuat saya merasa enggan untuk bertemu pasangan .
gw sering berharap untuk dipertemukan pasangan gw di syurgaNYA aja, tapi saya selalu berdoa : 'Ya RABB pilihkan pasangan yg terbaik untuk hamba, yang sayang hamba sampai hamba kembali kepadaMU, yg sayang orang tuanya, sayang orang tua hamba, yg bisa menjadi imam dan insipirasi bagi hamba dan anak2 hamba'.
terlalu jauh gak sih pikiran gw untuk berdoa kayak gitu?? haha

jujur, gw terlalu takut untuk mengahadapi kenyataan,
gw selalu berusaha meneriama siapapun seseorang yg mau deket sama gw (cowok maksudnya), tapi gak ada satu pun yg berhasil nungguin gw. gw tau menunggu itu hal yg malesin, tapi gw mau tau aja seberapa besar rasa ingin sayang yg mau deket sama gw ke gw (bingung &%^&%^*).

gw pun sampai sekarang nungguin seseorang yg dari gw masih bocah sampe udah bisa ngetik beginian gw tetep mikirin dia.
well, until now he just my secret admirer (maybe forever) haahaa.
TWINS :)

and ...
HAI BOY !! NOT ONLY GOOD BOY FOR GOOD GIRL, BUT ALSO GOOD GIRL ONLY FOR GOOD BOY ^_^

-Hilma Herzegovina-

You May Also Like

0 comments