Sepenggal surat

by - Oktober 22, 2012

121 , blok m- cikarang via jatibening
Oct 18 , 08:36 Am

Ketika hati bergetar menyebut namaNYA
Ketika jiwa terguncang karena merindukanNYA
Ketika raga rapuh karena jauh dariNYA

Rabb yang maha melihat dan maha mengetahui ..
fitrahmu sungguh indah , walau terkadang tak bisa ku kontrol hati ku
aku tau ,engkau sedang mendidikku ..

Sesungguhnya DIA lah (ALLAH) yang menjadikan seseorang tertawa dan menangis (Qs 53:43)


3 hari lalu aku tertawa, 2 hari lalu aku menangis , esoknya aku tertawa , hari ini menangis atau tertawa .. Begitulah hidup .

sulit rasanya untuk lepas dari sifat menyakiti diri sendiri ,
Hati ini mengkerut dan mengecil setiap  mengingat hari hari ketika aku menemukan kesayanganku menjauh :(
Tapi berbesar kembali hati ini saat mengingatNYA , ingat semua hanya titipanNYA ..
aku pun dulu sendiri dan nantinya akan kembali sendiri ..

Perbaiki diri , hati , sikap 
Semoga kesayangan ku juga memperbaikinya juga :)
Jaga diri , hati, sikap 
Semoga kesayanganku menjaganya dan menjagaku juga :)

untuk kesayangan ku ..

Aku berusaha
Aku Berdoa
Aku Berpasrah

Inilah aku dengan segala kekurangan ku , yang ku tau mencari ridhoNYA dan syafaat kekasihNYA adalah hal terpenting .

Kesayangan ku ..
terimakasih meembuatku bertahan ..
Aku tau pohon besar pasti akan ditimpa angin kencang juga ,
Aku ingin menggapai ridhoNYA dan mendapat syafaat kekasihNYA bersama sama denganmu,
rasa sakit kita akan jadi cerita perjalanan panjang ,
sakit memang , tapi ALLAH bersama kita :)
sungguh ALLAH maha mengetahui isi hati .

Kesayanganku ..
jika suatu saat kita terpisah ,
jangan biarkan amarahmu menaklukan indahnya hatimu ,
jadikan kesalahan jadi suatu pelajaran agar kita berusaha mendapat yang terbaik untuk kita,
jadilah bintang untuk dirimu , agama, keluarga , bangsamu ..

Aku cinta ALLAH ..
karenaNYA  LAH ,
Aku sayang kamu :* :")

You May Also Like

0 comments