Bye 19th , By 1 ...

by - September 30, 2012

Sunday , 30th september 2012

Have a great sunday everyone \^_^/
Setelah menikmati 2 hari menyenangkan ini ,
sekarang gw siap nulis semua yg ada di otak gw .. gak semua juga sih .. hehe

sebenernya hari ini atau 2 hari ini , gw lagi benar benar ingin menikmati masa masa gw di 19th ...
angka 1 gw sebentar lagi berakhir brooo , mungkin the special one nya jugaa :( ..
agak merasa tua sih . haha
tapi gw tetep merasa kalo gw adalah ABI'S LITTLE GIRL, 
meaning : gw gak mau ngerti kalo gw sebenernya udah dewasa di depan bokap gw , gw masih pengen dipeluk , dicium , diisik isik , bahkan di gendong xp ..
buat banyak orang itu masalah , buat gw inilah gw .. yang teramat amat amat sayang sama bokap gw
I LOVE YOU DAD .

walaupun agak norak , tapi setelah gw nonton perahu kertas gw merasa ada titik terang (ceilaah)
yang sebenernya dari dulu ada dipikiran gw tapi gak pernah gw ungkapkan ,
maklum , gw kebanyakan mikir .. wkwk
intinya : gw suatu saat akan tau siapa gw dan siapa yang bukan gw ;)

oh iya ,
gw suka bintang ..
bersinar menerangi dirinya ..
bintang itu berkelap kelip . kadang terlihat , kadang tampak bersinar , atau kadang tertutup awan hitam dan gelapnya malam ..
sebagian menganggap bintang itu penting , sebagian menganggap hanya sebagai hiasan langit , bahkan ada yang tidak menghiraukan keberadaannya ..
bintang dari jauh tampak bersinar , padahal ia juga sama seperti benda langit lainnya ..
gw ingin berlari untuk mengejar bintang gw ^_^
gila ? engga , gw rasa itu wajar ..
kadang gw ingin punya pikiran special , tapi ternyata pikiran2 gw masih sering sama dengan pikiran2 orang pada umumnya ..
tapi punya keinginan jadi sesuatu yang special gak slah doong .

I LOVE BLUE like I LOVE SEA
laut , gak takut tenggelam ? takutlaaah
laut , gak bosen liat air segitu banyak ? mmm , kadang bosen juga sih ..
tapi ,

memaknai kuasa ALLAH yg begitu luas,
mendengar deru ombak yg kadang menakutkan,
mencium aroma garam yg begitu tajam,
melihat karya bawah lautNYA yg begitu indah ,
melihat kerja keras para nelayan ,
bahkan menanti datang dan terbenamnya matahari ,
membuat ketakutan dan kebosanan gw akan laut pudar ..

mungkin bisa gw ibaratkan laut sebagai diri gw ..
Laut itu berbeda dengan sungai yang arusnya diam diam menghanyutkan ..
kita bisa liat , ombak menderu cerewet di laut ,
kadang besar ombaknya kadang kecil
bisa bikin oramg takut , tapi bisa juga buat orang bermain dengan ombak ..
laut itu dari atas tampak sekedar berkilo kilo air yg ditampung dibumi ,
tapi kehidupan dibawahnya sungguh indah luar biasa ,
SUBHANALLAH , Sungguh ALLAH maha AGUNG

terlepas dari topik ttb laut,
kemarin gw dapet nasihat dari sahabat gw
nasihatnya adalah : ingat yang bisa MENENTUKAN hanya DIA , usaha dan misi lu sudah lu lakukan dengan benar , dialah ALLAH yg MENETUKAN :)
ya , gw inget hal itu , tapi kadang2 suka lupa karena terbawa suasana ..
sungguh harus dan masih terus belajar ilmuNYA untuk lebih dekat dengaNYA ..

di 19th ini memang banyak banget moment special di hidup gw ,
termasuk moment pelencengan prinsip gw  :( , sedih kalo ingat itu .
tapi gw tetep manusia yg gak luput dari khilaf dan tetap ingin mendapat syurga terbaikNYA .

Keluarga, Cinta , Sahabat , Teman..
ya karena merekalah gw bisa jadi lebih baik ..
Ingin di usia kepala dua gw nanti , gw tidak sekedar memikirkan impian gw ..
tapi mewujudkannya !
gw BISA dan harus BISA

gak ada orang yg berhak nilai sesuatu itu benar atau salah kalo tanpa ilmu yg jelas ..
jika itu dianggap salah jangan biarkan kesalahan itu datang untuk kedua kalinya ,
atau kalo bisa jadikan kesalahan itu berubah jadi benar tanpa harus memperbesar kesalahan.

bye 19th ,
welcome NEW NEW age :)

You May Also Like

0 comments