Bismillahirrahmanirrahhim PART 4

by - September 20, 2012

Dengan menyebut nama ALLAH yang maha pengasih lagi maha penyayang ..
kita terusin cerita tentang para tokoh yang menggantung diatas .. hehe
yup , banyak yang terjadi selama setahun ini , sedih senang sakit sehat galau normal stress ..
bohong rasanya jika gw bilang gw melawati semuanya sendiri ..
ya , warna warni  setahun ini karena tokoh tokoh diatas ..

tak perduli seberapa keras aku meluangkan waktu untuk mendapatkan moment terbaik bersama umi , abi, hafizh,hariiz,hakim , habib , husna .
tak perduli seberapa tenaga dan hati yang ku tuangkan untuk berbagi bersama si CINTA ..
tak pandang siapa sedang apa  dimana sahabat ku berada , mereka tetap sahabat ku ..

ya itulah aku ..
keras memang , tapi untuk mereka yg diatas , bahkan aku melupakan hak atau urusan ku sendiri ..
tapi tidak termasuk urusan ku dengan ALLAH , itu tetap no.1
yang terpenting dari perjalanan ku setahun kemarin adalah soal pelajaran yang kudapat ,
walau aku belum berhasil mendapatkan maksudNYA atas semua yg terjadi padaku ,
tapi pelajaran terpenting adalah soal IKHLAS ..

kamu berarti sudah jadi orang ikhlas hil ?
belum , sangat belum ..
kenapa harus ada buku ikhlas , ilmu tentang ikhlas .. karena untuk jadi seseorang yg ikhlas itu bukanlah hal yang mudah . bahkan orang yg sudah mengikhlaskan sesuatu bisa kembali jadi kembali khilaf menjadi tidak ikhlas ..
tapi dengan pengalaman , belajar , dan menyerahkan semua padaNYA aku tetap berharap bisa menjadi orang ikhlas .. bukan hanya dengan sebuah kata atau sebuah niat .


terimakasih ALLAH telah mengirimkan mereka padaku ,
Abi Umi Ahonk Ateng Akim Abib Una
si CINTA
sahabat sahabat ku ...

-bukan seberapa seringnya perdebatan , percakapan , atau bahkan pertemuan , tapi seberapa seringnya doa tulus yang kita panjatkan kepada mereka yang kita sayang-

ALHAMDULILLAH :)

You May Also Like

0 comments