Bismillahirrahmannirrahim PART 3

by - Agustus 12, 2012

Bismillah !
tak akan pernah bosan gw menyebut nya , kata kata penyemangat sebelum melakukan sesuatu, bahkan yang tidak baik pun terkadang dimulai dengan kata kata itu ,, haha -__-

lanjut lah sama pemeran lain ..
tokoh yang ini tokoh baik , ibarat sinetron tokoh ini yang selalu mendukung si tokoh baik .. haha
gw sebut mereka sahabat ..
tanpa mereka gw apa ?
mungkin masih bisa jadi apa apa , tapi pelukan nasihat tawa bahkan hanya pertemuan sesaat bisa jadi semangat hidup gw ..
lalu kenapa mesti diceritain disini kalo gak ada apa apa dengan mereka ,
ya , setahun ini hidup gw sedikit banyak memikirkan mereka ..
no contact , hanya doa yg bisa kupersembahkan untuk mereka :*(
itulah setahun ini ...
untuk mereka para sahabat wanita ku , selalu ingin gw ungkapkan apa yang membuatku bersedih , tertawa ..
tapi masih ada rasa ego di hati .. terkadang aku melihat mereka juga tak mengungkapkan rasa perih dan senang mereka sama gw ..
ingin jadikan mereka kakak kakak ku yang selalu bisa berbagi sampai nanti tertutup mata ini ..
untuk satu sahabat lelaki ku , mungkin dulu gw selalu mengandalkan dia .. tapi gw sadar nanti kedepannya gak akan mungkin , karena hidup berlanjut , kami harus bersama pasangan kami masing masing ..
sungguh sedih dan batin yang menolak untuk menjauh , seseorang yang sudah kuanggap kakak ku ..

mereka , sahabat ku ..
kenapa memilih status media social sebagai tempat curhat mereka ..
mere , sahabatku ..
apakah sudah tak special diriku di hati mereka ?
mereka , sahabartku ..
aku sayang kalian karenaNYA :)

no more photos .. ketemu aja engga ..hiks :*(

You May Also Like

0 comments