Bismillahirahmannirahhim PART 1

by - Agustus 11, 2012

Dengan menyebut Nama ALLAH yang maha pengasih lagi maha penyayang ..
sudah setahun tepatnya gak ngisi blog , haha
cuman mondar mandir liat tapi bengong gak nulis apa apa ..
semoga dengan bismillah , tulisan ini tidak hanya buat sekedar tuangan tapi juga inspirasi bagi yang membacanya (siapa ??)
banyak sudah yang terjadi setahun ini , sulit rasanya gak  bilang WOW ..
singkat cerita semua yang terjadi bukan gak ada hikmahnya kan ? .. se useless peristiwa itu pasti ada udang dibalik tempurung , eh maksudnya ada makna dibalik semua itu ,, hehehe

kalo mau diceritain tokoh utama disini adalah keluarga ,
yups, gak asing di blog ini ngomongin itu .. diri gw sendiri bingung dengan apa yang mereka mau dan mereka inginkan , hmmm orang dewasa memang sulit dimengerti ..
oh yaa , belum lagi dengan proses perjaka dirumah , para jaka .. haha
ade ade cowo gw yg mulai pada beranjak dewasa itu mulai membuat gw makin harus terlihat seperti ibu ibu (loh ??) ..
jadi intinya gw merasa seperti punya 7 anak , everyone called me ... waaaaa
terkadang senang banyak diandalkan , tapi terkadang (mungkin sering) merasa aku butuh hidup ku ,
bahkan butuh mengandalkan juga ,
usaha untuk tidak menjadikan beban pun dilakukan , usaha move on selalu dicoba ,
tapi tetap jadi hilma , belum utuh sama herzegovina nya .. karena hilma herzegovina itu besar ,
doa mereka agar aku bisa sebesar namaku ..
begitu juga dengan adik adikku , aku yakin kami bisa jadi sesuatu untuk bangsa dan agama kami :)

“Rabbighfir lii waliwaa lidayya warhamhumaa kamaa rabbayaanii shaghiiraa”
“Ya Tuhanku, ampunilah aku dan kedua orang tuaku, dan sayangilah kedua orang tuaku sebagaimana mereka telah memelihara / mendidikku sewaktu aku kecil.”

Rabbanaa hab lanaa min azwajinaa wa dzurriyaatinaa qurrata a'yuniw waj'alnaa lil muttaqiina imama : ya Tuhan kami,anugerahkanlah kami pasangan , keluarga , dan keturunan kami sebagai penyenang hati dan jadikan kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa. 


bersama ketaqwaan , iman dan tekad kuat ,
aku berusaha mendampingi keluarga ku dengan cara apapun ,
semoga ALLAH selalu bersamaku :)



YES WE ARE :D







You May Also Like

0 comments