Because Of You

by - Agustus 21, 2011

Apa saja yang kau lakukan semasa mudamu wahai umi ?
doa apa saja yang kau panjatkanhingga kau bisa menjadi wanita baik, tangguh dan selalu ikhlas ..
Ajarkan aku untuk menjadi lebih baik darimu , walau aku takkan pernah bisa membalas kasih sayang mu .

Umi ..
Hari ini aku menangis LAGI ..
sungguh tak terkira rasa pedih yang kurasakan , tak terbayangkan jika aku menjadi dirimu .
Ingin sekali menepis semua pedihmu, tapi untuk menahan rasa sakitku pun sulit .

BECAUSE OF YOU , lagu penghantar tidur ku menjadi salah satu bukti ketakutan ku menjalani hari kedepan tanpamu, bukti kalau aku sangat takut berhadapan dengan masalah yang sama denganmu ..

Umi ..
Sungguh sulit kuhapus airmataku , padahal janjiku adalah menghapus air matamu dan pedih di hatimu . tapi sungguh sulit ..
Terlebih tak ada satu orang pun yang mengerti posisi ku .. aku hanya bisa tersenyum sebagai benteng dalam menutupi pedih ku .

Umi ..
Peluk aku,
Peluk erat ,
sangat erat ...

You May Also Like

1 comments