Story

by - Agustus 08, 2011

aku punya banyak cerita ..
cerita yang bahkan aku sendiri pun bagaimana mengutarakannya , sama seperti mimpi mimpiku ..
banyak mimpiku yang bahkan aku bingung mau mulai dari mana untuk meraih mimpi itu .

bahkan ketika orang orang sudah melangkah 3 langkah lebih maju, aku masih di tempat start ku .
tak ingin 'MASALAH' ku jadikan alasan untuk sulit melangkah, tapi berat rasanya ...
begitu banyak planning ku buat, tapi hanya tertanam di rasa, prakteknya ? NIHIL .
aaaagh , bagaimana mengatasi semua ini ??

aku begitu iri dengan mereka yang sudah bisa mengaplikasikan apa yang ia pelajari , sementara aku ?? potensi yang aku punya pun aku tak tau .
pesimis ? tidak ..
aku bukan orang yang seperti itu ..
aku mungkin hanya bingung bagaimana cara memulainya ..

aku orang yang terlihat kuat, padahal aku mudah sekali rapuh .
aku terlalu takut menghadapi dunia ,

ketika aku tersenyum aku berdoa Ya RABB terimakasih atas karuniaMu hari ini
ketika aku tertawa aku berdoa Ya RABB buat hari esokku jadi lebih baik dari hari ini ..
ketika aku marah aku berdoa Ya RABB aku ingin jadi orang yang selalu ikhlas ..
ketika aku menangis aku berdoa Ya RABB jangan biarkan aku jauh darimu ..

tapi disamping doa doa ku aku selalu ingin berteriak ..
Ya RABB apa maksud MU dengan ini semuaa ??

kemarin aku buka sebuah blog seorang muslimah yang baru bertemu wanita yang lebih anggun darinya, muslimah itu pun bercerita tentang betapa kagumnya ia dengan wanita yg ditemuinya itu .
dari ceritanya , aku mengambil kesimpulan kalau posisinya saat itu hampir sama seperti diriku saat ini .
tapi aku mulai tersenyum lagi ketika melihat beberapa kata2nya .
aku mencopy beberapa kata2nya untuk calon suaminya yang SUBHANALLAH ..


Aku masih dan berjanji akan terus belajar
Pada kesetiaan Khadijah, ketegaran Siti Hajar,
Kemuliaan Aisyah, Kesabaran Fatimah
Meneladani wanita-wanita mukmin perhiasan dunia
Meski tak sempurna, dan memang takkan sempurna,
Setidaknya aku bisa, menjadi penyebab ucapan syukurmu pada-Nya,
Suatu hari nanti…
Jika Allah mengizinkanku menjadi yang halal untukmu.

betapa pendeknya pikiran ku dalam hal agama,hingga aku hanya bisa menjadikan teman2 ku sebagai parameter dalam melangkah ...
sekarang aku ingin lebih berusaha dan tak menjadikan 'masalah' ku sebagai alasan ..
walau berat, aku butuh dukungan dari keluarga dan sahabat2 ku ..
aku tak ingin jadi wanita biasa aku ingin jadi luar biasa .
aku tak ingin hanya membanggakan keluarga tapi aku ingin membuat bangga umat muslim dan negaraku .
siapapun , bantu aku bagaimana cara me-manage waktu dengan baik dan bagaimana cara mengetahui potensi apa yng aku miliki ..

suggest buat diriku :
hilma , kamu wanita tangguh :) :)
hahahahaha ~(^_^)~~~


You May Also Like

0 comments