Be Strong

by - Agustus 18, 2011


Ya Rabb Ya Rabb Ya Rabb ..
udah gak ada kata lain dah buat teriak .. hahaha
ramadhan kali ini bener2 ramadhan kedua yang gak bakal saya lupakan teman teman sekaliaaan ..
ramadhan tahun lalu membuat saya jarang sahur dan harus dituntut mandiri karena jauh dari orang tua ..
ramadhan tahun ini lebih mantaph , ditengah tengah problem yang gak habis2 saya mesti siap jadi kakak sekaligus ibu buat 10 hari terakhir ini bahkan sampai lebaran ..
umi abi mau umroh dan gak lebaran sama sama .... hiks :*(

curhat : umi abi kalo boleh doa gak usah berangkat boleh gaak ?? kaka mau lebaran sama kaliaan ...

ramadahan kali ini pun harus benar2 berkoordinasi dengan baik sama ahong dan ateng , mereka adik2 saya yg saya harap jadi imam gantiin abi selama abi umroh .

sedih rasanya, inget cobaan gak abis2 .. gak boleh jadi alasan sih buat gak jadi maju , tapi sungguh rasanya air mata dan tubuh sudah lelah .
bahkan alasan mereka pergi pun karena cobaan yang tak kunjung henti ,
ingin rasanya beli boneka beruang atau boneka raksasa apapun buat gw peluukkkk kalo lagi terngiang seseuatu yg ganjal , dari pada meluk yg aneh2 . hehehe

sekarang harus lebih kuat dari kemarin , harus jadi kakak yg dewasa ..
inget terus yg abi bilang dari einstein
E = MC2 , maksudnya
energi gak pernah habis ..
SETIAP ENERGI POSITIF/NEGATIF YANG KITA TANAM NANTINYA AKAN KITA RASAKAN HASILNYA ..
jadi ,
PERCAYA ! setiap yang kita lakukan , baik positif atau negatif akan terasa hasilnya di kemudian hari :) :)


yuhuuu..
night blogger , have a nice RAMADHAN :)



You May Also Like

0 comments