Bismillahirrahmanirrahim PART 2

by - Agustus 11, 2012


Bismillahirahmanirahim ..
sebelum nerusin semua kegalauan gw tentang aktris utama ,
mari kita lanjut ke tokoh kedua , dia bisa disebut orang kedua atau tokoh antagonis disini , wkwk .
bukan berarti dia tidak penting atau bahkan jahat ,
kalo dalam cerita drama korea biasanya dia orang yang paling banyak berpengaruh terhadap film itu ,
mari kita sebut dia CINTA ,
aiih berat ni kayaknya , haha .. ya berat , karena ini bakal jadi penentu  tujuan hidup gw ..
ada beberapa lagu yang gw agak kurang paham apa maksud dari lagu itu ..
tanya kenapa ? karena saat itu gw belum menemukan si CINTA itu ..
banyak lah lika liku perjalanan remaja gw , dari suka benci ilfeel sama namanya lelaki ..
tapi kali ini seriously ,
gw bahkan menutup mata , telinga buat berjalan dengan si CINTA ..
gw bukan orang yang ingin dia awalnya , berjalan bersamanya pun bukan karena rasa , tapi karena coba ..
coba untuk memperbaikinya, coba untuk lebih baik bersamanya , hingga akhirnya coba untuk jadi yang terbaik untuknya .. jadilah dia si CINTA :)
kembali ke pehamaman gw soal lagu , lagu lagu ini gw harap cukup untuk menceritakan kondisi gw dengan si CINTA selama setahun ini ..

1. Bila keyakinan ku datang , kasih bukan sekedar cinta , pengorbanan cinta yang AGUNG kepertaruhkan.
   Maafkan bila ku tak sempurna , Cinta ini tak mungkin ku jaga , ayat ayat cinta bercerita cintaku padamu.
   Bila Bahagia mulai menyentuh , seakan ku bisa hidup lebih lama ,
   namun harus kutinggalkan CINTA ketika ku bersujud ..
   
-Aku cinta padaMU ya rabb , semoga ia mencintaiMU juga , maka aku pertaruhkan cintaku untuk menggapai RIDHOMU -
 Dari Abu Darda ra berkata, Rasulullah SAW bersabda : Adalah diantara do’a Nabi Daud as yaitu “ Allahumma inni asaluka hubbaka wa hubba man yuhibbuka wal ‘amala aladzi yubalighuni ilaa hubbika. Allahummaj’al habbaka ahabbu ilayya min nafsii wa ahlii waminal maail baarid “ (Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kecintaanMU dan kecintaan orang2 yang mencintaiMU dan amal yang menyampaikanku pada cintaMU. YA allah, jadikanlah kecintaanku kepadaMU lebih aku cintai daripada diriku, keluargaku dan air yang sejuk/dingin (harta). (HR Tirmidzi)

2. Demi cinta kupergi tinggalkan mu relakan mu .
    Untuk cinta tak pernah kusesali saat ini , kualami , kulewati .

   Suatu saat ku kan kembali ,
   dalam mihrab cinta ku berdoa , semoga
   Suatu hari kau kan mengerti , siapa yang paling mencintai ..
   dalam mihrab cinta ku berdoa , PadanNYA

   Karena cinta ku ikhlaskan segalanya kepadaNYA

-Semua yang ku lewati bersama CINTA penuh makna , aku ingin bersamanya sampai mencapai SYURGANYA , sungguh .. semua yang kulakukan semata mata untuk rasa CINTA ku , walau harus meninggalkan , tapi aku yakin ALLAH akan memberiku CINTA yg terbaik :)-
"Rabbanaa hab lanaa min azwajinaa wa dzurriyaatinaa qurrata a'yuniw waj'alnaa lil muttaqiina imama " 
"ya Tuhan kami,anugerahkanlah kami pasangan , keluarga , dan keturunan kami sebagai penyenang hati dan jadikan kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa. "

mungkin udah pada tau itu lagu apa ya , haha ..
seperti si aktor utama yaitu keluarga kita simpulkan pada akhir episode , ihiiiy
:p 




You May Also Like

0 comments