My Precious Diary

by - Maret 22, 2016







Assalamu'alaikum wr wb

Hi semua,
senang bisa kembali menulis disini. Tulisan ini dikhususkan untuk menuliskan sejarah dan beberapa kenangan dari blog ini. Sudah dari awal masuk SMA sepertinya aku mencoba menulis di situs media online, orang biasa menyebut ya blogger. Berawal dari hobby menulis diary, aku mencoba 'cuhat' di blog sebagai bentuk ekspresi ku.


Behind My Story, nama blog yang kupilih bermakna 'dibalik cerita hidupku'. Tipe ku yang suka berteman tidak menjadikanku orang yang suka menghumbar rasa, seringkali tawa dan sedih ku bertolak belakang dengan keadaanku yang sebenarnya. Bukannya bermuka dua, hanya memang aku tidak terlalu suka bercerita hal-hal 'pribadi' ku terlalu banyak secara langsung pada orang lain. Jadi lah nama Behind My Story aku pilih sebagai bagian dari ungkapanku, cerita dibalik kehidupan ku yang jarang orang-orang tau.


Curhat kok di media online ? haha, itulah bentuk kelemahanku.. ya, awalnya blog ini hanya untuk media ku menulis, tak ada satupun yang tau tentang keberadaan blog ini. Kata-kata, bahasa yg aku tulis saat awal mulai blogging bukan seperti sharing yang bermanfaat, tapi curhat. Hingga suatu ketika ada teman ku yg menemukan blog ini, dari situlah aku mulai menata kata-kata ku, walaupun masih terlihat curhat sih hehe.


Seiring berjalannya waktu, aku makin merasakan manfaat nge-blog. Selain untuk mengalirkan energi positive, melepas rasa jenuh, tulisan-tulisan ini kadang bisa jadi pengingatku saat aku sendiri lupa dengan prinsip-prinsip dan tujuan hidupku. Melihat perkembangan blog di era ini juga menambah semangat ku untuk terus melanjutkan hobby ku yang kadang masih belum konsisten ini. Tulisan yang bermanfaat sekarang jadi niat ku dalam menulis disini, jadi harapannya gak cuma sharing tapi juga bisa caring alias membantu sesama^^.


Sekarang blog ini masih dalam tahap under-construction, semoga bisa cepat diselesaikan sehingga tampilannya bisa makin baik, jadi makin semangat nulisnya. Oh iya, tulisan-tulisan lama ku memang sengaja tidak aku hapus, header picture juga aku abadikan di artikel ini. Kenapa? , itu request suami, katanya "jangan dihapus, itu kenangan berharga dari proses hidup kamu". Beliau adalah salah satu semangat ku dalam menulis, FYI suami tau proses hidupku salah satu nya lewat blog ini loh, sampai akhirnya ingin kenal aku lebih lewat pernikahan :).


Bismillahirahmanirahim, 'Behind My Story" upgrade into "Herz Story" , berarti bukan lagi hanya sekadar cerita curhat tapi juga cerita manfaat. Mohon doa dan dukungannya ya teman-teman, ditunggu juga tulisan kalian, semoga kita bisa tambah tali silaturahmi kita lewat menulis. SemangkA berkarya ^^



Warm Love,
Hilma Herzegovina

You May Also Like

0 comments