Kehilangan

by - September 29, 2014

Saat manusia menempatkan kepercayaannya pada manusia yang terjadi pasti kecewa.

Kehilangan sesorang yang sangat kita sayang adalah kesedihan yg mendalam ..
Saat penyebab kehilangan itu adalah sang MAHA pemilik kehidupan, yang terasa adalah hati yang mencoba ikhlas dan kuat karena memang kita semua adalah kepunyaanNYA ..

Tapi taukah rasa saat penyebab kehilangan itu adalah manusia itu sendiri?
Rasa pahit dihati itu muncul, mencoba ikhlas dengan tubuh lemas karena bertanya kenapa hal seperti ini bisa terjadi ?

Apakah para manusia yang membuat manusia lainnya merasa kehilangan itu tidak merasa bahwa itu perbuatan yang menyakiti sesamanya? Atau mereka sengaja melakukannya? Astaghfirullahaladzim

Disaat hati lemah karena Allah memanggil seseorang yang kusayang, aku menemukan hati kotorku karena kepercayaanku kepada manusia ..

Rasa sayangku, perjuanganku ternyata bisa runtuh hanya dalam waktu kurang dari 5 tahun .. hanya dengan kelebihan satu manusia , orang-orang yg kusayang pergi memilih kelebihan manusia itu dibanding rasa sayangku ..

Hanya satu yg bisa membuatku tetap bisa melanjutkan hidup, SABAR . Walau mungkin dengan kesabaran ini bisa membuat bagian tubuh bahkan hidupku sakit ..

Sulit sekali untuk mengungkap rasa ini kepada manusia, bahkan sudah hampir tidak mungkin ada manusia lain yang mau mengerti hal ini bahkan diriku sendiri ..

Rabb ku lah yang akan dan pasti mengerti hatiku .. tak ada lagi dzat yang mampu memeluk hati dan tubuh ini kecuali rasa kasih sayangNYA ..

Dengan tulisan ini aku uraikan setitik ujian hidupku , semoga tulisan ini tidak menjadikan siapa pun merasa kasihan tapi ku harap mendoakan :)

the last word that i can say in this post ,this is my family , no matter what happen, even someone took them from me, they're my family , .. Love you :")


You May Also Like

0 comments