My parents day

by - Desember 09, 2014


Kaka hilma.. Jika ketenangan hati kaka senilai 1 ,ketenangan hati ummi abi akan senilai 1.Tapi jika hati kaka gundah senilai 1, hati ummi abi akan gundah senilai 4 atau lebih.


8 desember 2014,

23 tahun lalu Allah menakdirkan janji suci sepasang manusia yang akhirnya membuahkan 6 orang putra putri .
Lika liku hidup mereka kujadikan pelajaran, 
Walau tak bisa kuhindari MUNGKIN suatu hari nanti aku akan dapat masalah hidup yg sama dengan mereka (wallahu 'alam) , tapi setidaknya aku berusaha ..

Are they my everything?Aku ingin sekali mengatakan itu. 
Di benak,hati,jiwa,raga ku menempatkan mereka pada posisi segalanya si hidupku . 

Tapi proses hidup ini membuat ku harus menepis itu semua. 
Kenapa? Bukankah mereka adalah manusia, aku dititipkan oleh Allah kepada mereka, dan mereka pun adalah titipanNYA. 
Jadi suatu saat Allah meminta mereka dariku, apakah aku harus marah? Naudzubillahimindzalik

aku memohon padaNYA
mungkin mereka bukan selamanya milikku di dunia, tapi aku ingin mereka selamanya bersamaku di syurgaNYA . Amin ya Rabb

Aku kembali dan akan terus mengucap rasa syukur ku padaMU ya Rabb..
Terimakasih telah kau beri aku takdir untuk punya sosok ummi abi yang begitu luar biasa menyayangi dan mendidikku ,

Aku ingin seperti mereka dalam hal menyayangi dan mendidikku lewat kalimatMU,lewat syariatMU

Titipkan aku sosok lelaki yang bisa menggantikan sosok abi ku dalam membimbingku dan anak-anakku hingga ke syurgaMU, dan jadikan aku sosok seperti ummi ku yang bisa mendidik anak-anaknya dan menghasilkan generasi islam yang solih dan solihah

Teruntuk ummi dan abi ku,
Happy Anniversary, I Love you coz Allah ❤

You May Also Like

0 comments