An Extraordinary Life Pt.2

by - Mei 24, 2014

Bismillahirahmanirahim,


Aslamu'alaikum good readers,
Setelah aku cerita tentang Tami, di part2 kali ini aku mau cerita tentang teman-teman seperjuangan ku lainnya di masa perkulihan. Yang belum baca part 1 silahkan membaca :) http://hilmaherzegovina.blogspot.com/2014/05/an-extraordinary-life-pt1.html
Selamat membaca ^^


Masuk dalam jurusan Visual Communication Design alias DKV alias Design Grafis adalah hal yang benar-benar baru buatku.
Bagaimana tidak, bahkan aku pernah berjanji pada diriku sendiri bahwa aku tidak akan pernah mau masuk ke dalam dunia gambar menggambar.
Keterbatasan pengetahuan membuatku mau tidak mau harus menyelesaikan apa yang telah aku mulai, yup I have to finish what i start, tidak boleh nanggung tidak boleh putus di tengah jalan, itulah motovasi ku.

Dalam perjalananku menyelesaikan kuliah, aku banyak ditemani dan dibantu oleh teman-teman satu jurusanku, kami menyebut diri kami VCD48.
Bersama mereka, aku belajar berjuang, belajar melakukan sesuatunya secara maksimal.
Kompak, Saling support, Gokil ?. Ya begitu banyak cerita yang berharga bersama mereka.
 


Oh ya,cerita menarik yang ingin kuceritakan di part ini adalah tentang beberapa orang teman-teman dekatku.
Teman-teman seperjuangan, tempat Tertawa lalu menangis dan tertawa kemudian menangis lagi.
Malam-malam tanpa tidur, Liburan 2 minggu menjadi 1 minggu, Makan sepanci ber4 dan lain-lain.
Mungkinkah cepat terlupakan hal-hal seperti itu ? kurasa tidak, it was a special moment :").

Perlu digaris bawahi bahwa aku alhamdulillah tidak berkeinginan untuk memilih siapa yang jadi teman dekatku, semua berjalan begitu saja, ALLAH lah yang mempertemukan kami dengan kasih sayangNYA.
Mengapa kata memilih teman  aku garis bawahi?
Faktaya adalah, sebagai gadis berjilbab dan ingin dekat dengan tuhanNYA,aku berharap selalu di koridorNYA dimanapun aku berada.
Allah memperjelas kasih sayangNYA untukku dengan mengirimkan teman-teman cantikyang juga bisa meningkatkan rasa syukurku padaNYA.

Aku bertemu,
OKI, gadis yang riang dan hampir jauh dari kata putus asa dan sedih berkepanjangan.
KHAIRA, si perfectionist yang selalu ingin memperbaiki diri dihadapanNYA.
IRNA, sosok anggun dan pintar yang mampu menyeimbangkan ilmuNYA dengan dunia.
DINDA, si cantik dengan kemandiriannya yang membuatku selalu ingin belajar darinya.
INDA, si kecil dengan impian besar dan selalu berusaha keras mewujudkannya.

I  really love them,
Ya, buat ku teman merupakan hal yang sangat penting.
Dan aku percaya, berteman dengan tulus dan semata-mata karenaNYA, membuat ku dapat banyak saudara dan tidak telupakan sepanjang masa, aseeek :p .

Well, Happy graduation to us..
Best wishes for you and me, success dunya and akhirah .
XOXO


Left to Right : Irna, Me, Khira,Oki, Dinda

Left to Right : Me, Khaira, Oki, Inda

Left to Right : Irna, Khira, Me, Oki



Congraduation Hilma Herzegovina ^^

You May Also Like

0 comments