Rindu

by - Oktober 01, 2018



Assalamu'alaikum,
ㅤㅤㅤㅤㅤBismillahirahmanirahim

ㅤㅤㅤㅤㅤHari ini langkah hidupku kian dekat dengan kematian seiring berkurangnya jatah umur ku . apa yang sudah kulakukan untuk cita-cita akhirat ku?, menggapai syurgaNYA bersama orang-orang tercinta. naif kah aku punya mimpi itu sementara setiap terbangun masih memikirkan tugas-tugas dunia yang fana ?.
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤah lagi-lagi kusesali , tapi kemudian ku ulangi lagi hal sia-sia itu. entah bagaimana mengubahnya , aku seperti terjebak di dalamnya. aku seperti merasa belum selesai dengan diri sendiri, padahal aku sudah jadi seorang istri bahkan seorang ibu .
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤAku ingat suatu malam dulu saat aku larut dalam nikmatnya bercerita dengan Rabbku, aku ingin seperti apa yang banyak muslimah inginkan, bergelut dengan al-qur'an, aktif sosial, bisnis, dll.ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤAku ingat suatu malam dulu saat aku mengangkat tanganku sambil tersedu, penuh harap meminta Rabb ku agar ada yang membersamaiku mewujudkan inginku.
ㅤㅤㅤㅤㅤAku ingat suatu malam dulu saat aku merasa jadi yang paling bahagia karena dapat terlarut dan tersedu hanya dengan Rabbku, rasanya takkan ada ujian yang lebih sulit daripada jauh dariNYA.
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤMalam-malam itu selalu kurindu, selalu kunanti . walau tak semua inginku terealisasi di dunia, tapi aku bahagia bisa bercerita denganNYA.
ㅤㅤㅤㅤㅤSekarang, di usia ini , aku ingin kembali. Kembali pada malam-malam itu, ya itu harapan terbesarku .
ㅤㅤㅤㅤㅤBukan, bukan menyesali proses hidup ini. Tapi ingin luruskan cita-citaku lagi. Sudah begitu besar yang aku dapatkan, hanya aku saja yang belum bisa maksimalkan.
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤAlhamdulillah alladzi bi ni’matihi tatimmus shalihat Terimakasih ya rabb atas 26 tahun hidup ini, Suami yang senantiasa mendampingi, Anak yang menyejukkan hati, Orangtua yang menasihati, Saudara yang menguatkan, Kerabat yang menyemangati.
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤBe Better

Hilma Herzegovina


source pic : pinterestㅤㅤ

You May Also Like

0 comments