hanya DIA

by - April 01, 2011

Hari ini mungkin dianggap kurang baik bagi sebagian teman2 gw, gw juga inginnya menganggap sepaerti itu . tapi aku harus selalu yakin kalau hari ini lebih baik dari pada hari kemarin.
lebih baik bukan berarti hari ini harus lebih bahagia dari kemarin kan?
kesedihan bahkan maslah pun bisa membuat kita jauh lebih baik .


jangan pernah merindukan hari kemarin karena hari esok harus jauh lebih baik.

banyak orang merindukan hari kemarin karena hari ini mereka berhadapan dengan masalah dan hari kemarin mereka jalani dengan indah, tapi bukankan akan lebih indah jika dan lebih baik ketika kita bisa menyelesaikan masalah hari ini dan belajar dari hari indah kemarin ??

hari ini gw belajar sesuatu tentang kepercayaan, keikhlasan, dan persahabatan .
walaupun dengan beberapa tangis dan hati gundah karena masalah gw yang tak kunjung henti gw akan selalu tetap percaya bahwa DIA selalu ada untuk gw. disaat yg lain mencurahkan air matanya didepan gw, gw hanya ingin menambah tawa bukan air mata. karena gw ingin air mata gw mengalir hanya untukNYA .
semoga kesalahan yg gw buat hari ini atau hari kemarin bukan buat gw sesalin, tapi buat gw perbaiki . amin ya RABB .


notes : I LOVE MY FAMILY :*)

You May Also Like

0 comments