-Life-

by - Februari 28, 2011

siapa yang gak mau hidup enak, harta lebih, keluarga lengkap, pendidikan baik, teman banyak ..
tapi gw versi hidup enak menurut orang pasti beda2.
tapi gw penasaran ada gak sih orang yang bener2 hidup enak kayak yg gw sebut diatas .. harta lebih, keluarga lengkap (gak pake tambahan bapaknya poligami atau nyokapnya poliandri),pendidikan baik, teman banyak, ibadah rajin, muka lumayan, badan asik ..
bwahahahaha. gak ada sih gw rasa (sok to the toy ) .

tapi emang hidup itu susah dideskripsiin, tapi yang gw tau
LIFE IS NEVER FLAT,
lu gak mungkin ngerasain enaknya doang , suatu saat lu pasti dihadapin dengan satu cobaan. cobaan gak hanya sakit doang looh, cobaan enak justru lebih berat. contohnya sukses atau kaya, jarang ada orang yang memlerkuat ibadahnya disaat dia lagi diatas, coba dikasih cobaannya berupa sakit atau musibah,pasti ibadahnya dikuatin (curcool ceritanya ) .

yang perlu lu pada inget adalah DON'T GIVE UP, cari temen sebanyak2nya. disaat lu anjlok hanya 3 hal yg akan bikin lu bangkit. ALLAH, keluarga, teman.
waah 3 itu gak ada tandingannya, percaya sama gw ( siapa lu il XP )




gw mau mengibaratkan botol ini jadi kita dan air didalamnya jadi hidup kita , kalo kita sentil botolnya airnya bakal terlihat ada getaran. kalau kita goyang airnya bakal guncang. kalau kita kocok airnya bakal gak karuan. tapi air itu gak pernah tumpah dari botolnya karena tertutup rapat . ya begitulah sang KHALIK menguji hambanya, IA tau batas kekuatan manusia. jadi kalaupun ia guncang hambanya dengan cobaan,tidak akan melampaui batas kemampuan hambanya . terkecuali kalo tutup botol nya dibuka, dalam artian kalo kita udah gak percaya sama DIA , ya sudahlah .. habis hidup kita ..
insipiration by : ASN :)

i'm not a perfect girl, but i don't want to be just an ordinary person ...
i want to get best life ,
for me i have the best life when i see my parents , my brothers and my sister happy.
when i have someone who really love me .
when i said LAILAHAILLALLAH in my dying ..

jadii, jangan sia2kan hidupmu temaan :) . cari orang yang ternyata sangat perduli sama kalian,walau terkadang kalian gak sadar yg perduli sama kalian itu ada di dekat kalian ..

^Hilma Herzegovina^

You May Also Like

0 comments