ALLAH selalu ngasih yang terbaik

by - Agustus 25, 2010

lagi sendiri dikamar yg ukurannya sekitar 4x6 (gak tau bener apa gak) , dengan dua kasur dan perabotan lainnya ... ya disinilah kehidupan baru w berlangsung .
kehidupan w saat ini bener2 menuntut w untuk dewasa sedewasa dewasa mungkin ...
dengan hasil kecewa karena gak dapet UI atau ITB w akhirnya terdapar di PU . sebenernya bukan suatu kesalah besar tapi entah kenapa ketika w masuk kedalam lingkungannya w jadi merasa ada suatu kesalahn w disini .
sifat w yg dari dulu gak bisa diubah muncul alias kambuh lagi , penyakit hati yang paling w benci ,,, entah siapa yg bisa nyembuhin ini tapi untuk ngeredain penyakit itu cuman inget ALLAH doank .
back to topik : didalem kamar ini entah udah berapa kali w nangis, entah udah berapa kali w merasa jadi alien entah berapa kali w mencoba untuk gak ngelanjutin ini semua ...

kenapa dia lebih suka main sama dia
kenapa dia gak mau main sama w
kenapa orang cantik yg dideketin
kenapa orang gaul yg punya banyak temen

jujur, udah beberapa kali w merasa 'ditinggal' , haruskah w jadi orang diem . haruskah w merubah diri w jadi kayak mereka .
tapi itu semua bukan keyakinan w ..
yg w yakinin adakah jadi diri sendiri , tapi kenapa keyakinan w gak buat w punya banyak teman kayak mereka ...
disaat kayak gini w hanya bisa berfikir positif (walau lama2 capek) , pelangi adanya diatas kepala .. maksudnya , kita selalu ngeliat pelangi di setiap kepala orang padahal pelangi ada juga dikepala kita . orang yang kita liat seneng belum tentu seneng , mungkin mereka juga liat kita seneng padahal engga.

hari ini juga gitu, harusnya w seneng .. tapi ternyata hati w engga ..
muka w terus tersenyum, tapi hati w meringis ..
but i just di my best ...
and the last word : for all my friends , I LOVE YOU GUYS :) :)

You May Also Like

2 comments