lelah

by - Juli 31, 2009

semuanya berandai-andai
kenapa harus selalu seperti itu ..
kamis kemarin, aku seperti orang bisu ..
diam,
hanya memikirkan sesuatu yang gak penting
berandai-andai yang harusnya tidak ku andaikan ..

"andaiku bisa tetap bersama teman-teman smp ku yg dulu "
"andai aku bisa tetap bersama CLOSED"
"andai aku bisa seperti wate, suaranya bagus, sosialisai bagus "
"andai aku bisa secantik wiena"
"andai aku sepintar ganang "
"andai aku seceria wolly, punya banyak teman"

aku sendiri bingung,
kenapa semua ini terjadi padaku

kenapa aku tidak lagi bisa bersosialisasi dengan baik
kenapa aku lebih banyak berbicara sesuatu yg harusnya tdak kubicarakan
kenapa aku lebih sering berfikir sesuatu yang harusnya tidak kufirkan
kenapa aku lebih sensitif
kenapa aku tidak punya topik yang menarik ketika berbicara dengan seseorang
kenapa aku sekarang iri melihat kebahagiaan orang lain


jujur aku sangat lelah dengan semua ini ..

You May Also Like

0 comments